Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Aneka Camilan Pedas Yang Bisa Kamu Nikmati di Kodam Brawijaya.

Pengen makan camilan pedas namun bingung mau kemana?

Camilan pedas memang menjadi camilan favorit tersendiri bagi beberapa kalangan masyarakat terutama yang menyukai makanan bercita rasa pedas.
Sehingga tidak heran jika banyak sekali kedai, gerai dan produk baru bercita rasa pedas yang bermunculan akhir - akhir ini.
Nah buat anda pecinta pedas dan bosan dengan makanan pedas yang hanya itu - itu saja, anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini yaitu sentra kuliner Kodam Brawijaya.
Camilan pedas
Camilan pedas

Sentra Kuliner Kodam Brawijaya

Kodam brawijaya sendiri adalah salah satu pasar malam yang bisa anda kunjungi bersama keluarga ketika berada di Surabaya, baca selengkapnya mengenai Wisata Kodam Brawijaya.
Ditempat ini anda bisa bersantap makanan berat seperti menu nasi, penyetan, pecel, aneka mie, bakso dan lain - lain.
Namun selain makanan berat di tempat ini juga menyediakan tempat kuliner dengan harga murah bagi anda pecinta camilan ataupun street food.
Mulai dari camilan seperti buah, cilok, gorengan, jus, aneka olahan ayam, siomai, batagor dan lain - lain.
Namun seiring perkembangan banyaknya pecinta makanan pedas banyak pedagang bermunculan di kodam Brawijaya.
Nah berikut beberapa camilan pedas yang wajib anda coba saat berkunjung di Pasar Malam Kodam Brawijaya.

Camilan Pedas di Kodam Brawijaya

Pentol Bakar Pedas

Bagi pecinta cilok atau pentol, anda wajib mencoba camilan yang satu ini yaitu pentol bakar pedas.
Sesuai dengan namanya camilan yang satu ini berasal dari cilok daging sapi berbentuk bulat kemudian di bakar menggunakan saus pedas dan setelah matang akan ditambahi lagi dengan saus pedas yang bisa membakar lidah anda.
Sedangkan untuk harganya cukup terjangkau, anda akan di beri 2 pilihan yaitu pentol bakar seharga Rp 10.000,- atau seharga Rp 2.000,- isi 4 cilok.
Sedangkan untuk anda vegetarian, anda juga bisa memilih pentol yang terbuat dari jamur. Gimana... berani coba kelezatannya?

 Sempol Goreng

Camilan asal malang yang satu ini mulai tenar di tahun 2017 dan mulai bermunculan di beberapa darah lainnya dan tak ketinggalan di Surabaya.
Makanan yang satu ini terbuat dari campuran tepung kanji dan ayam yang di goreng dan biasanya di siram dengan saus.
Namun yang membedakan sempol di tempat ini adalah sausnya, para pedagang sempol memberikan saus yang pedas sehingga menjadi sempol pedas.
Selain semol ayam, mulai muncul variasi lainnya mulai dari sempol jamur, sempol bandeng dan lain - lain.
Sedangkan untuk harga dibandrol dengan harga Rp 5.000/ 1 ikat atau berisi 10 tusuk.

Ayam Wahing dan Ayam Jingkrak

Ayam wahing dan ayam jingkrak adalah salah satu kuliner ayam berbumbu pedas yang ada di tempat ini.
Ada banyak bagian ayam yang diberi bumbu pedas yang di sajikan, seperti usus, ceker, sayap, kepala, mie setan dan nasi goreng.
Sedangkan untuk harganya dibandrol dengan harga mulai Rp 8.000,- untuk usus dan nasi goreng hinggga Rp 11.000 untuk yang lainnya.
Dalam 1 Porsi hanya berisi 3 potong ayam sesuai pesanan anda dan nda akan diberi pilihan level kepedasn mulai level 1 hingga level 5 dengan 50 cabe.
Namun anda harus sabar ya karena untuk menikmati kelezatannya anda harus mengantri karena ayam wahing dan ayam jingkrak memiliki banyak pelanggan.

Seblak

Meskipun makanan yang satu ini adalah makanan dari Bandung namunkepopulerannya sampai di sini.
Akhir - akhir ini mulai muncul dan mulai diminati makanan yang satu ini, buat anda yang tidak tahu seblak, seblak adalah makanan pedas yang terbuat dari kerupuk mentah yang diberi bumbu khusus.
Seblak memang belum terlalu terkenal di Surabaya sehingga sedikit penjual yang berani memasarkannya, nah buat anda yang penasaran dengn rasanya silahkan coba di sini.

Nah itu tadi beberapa Aneka Camilan Pedas Yang Bisa Kamu Nikmati di Kodam Brawijaya, menggoda bukan, gak percaya... silahkan anda coba. Selamat Mencoba

Pencarian Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar