Situs kuliner, tempat wisata, aneka camilan, makanan seru dan cihuy yang wajib anda kunjungi di dalam maupun di luar negeri.

Pasar Malam Kodam Brawijaya Surga Pecinta Belanja Dan Kuliner

Pasar Malam Kodam Brawijaya - Bagi sebagian orang, mereka menganggap jika lapangan militer atau kantor militer seperti kodam adalah tempat apel atau kegiatan militer semata.
Memeng benar, kodam adalah lapangan tempat kegiatan militer seperti apel, tempat perayaan dan latihan, namun itu terjadi di pagi sampai siang hari.
Sedangkan di malam hari tempat seperti ini tidak banyak mendapat perhatian, namun berbeda dengan kodam Brawijaya Surabaya.

Pasar Malam Kodam Brawijaya
Pasar Malam Kodam Brawijaya

 
Di tempat ini ada banyak pengunjung baik warga asli surabaya atau daerah lain yang berbondong - bondong ke tempat ini pada malam hari.
Bukan untuk berlatih militer namun untuk jalan - jalan menghabisakan waktu dan uang untuk belanja di tempat ini.

Kodam Brawijaya

Pasar Malam Kodam Brawijaya,  lapangan yang biasanya digunakan untuk kegiatan di sulap menjadi pasar malam setiap sehabis magrib.
Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan anda di sini karena di sini menyediakan area berbelanja, seperti aneka fashion yang kekinian dengan harga yang sangat murah dibandingkan di mall dengan kualitas yang sama.
Selain area perbelanjaan ada area bermain anak, area kuliner dengan makanan berat dan juga camilan di Kodam Brawijaya.
Bahkan di tempat ini sering dijadikan tempat nongkrong bagi anak muda dan juga menjadi tempat bermain bola bagi anak - anak karena di tempat ini di suguhi dengan net gawang untuk permainan sepak bola.


Suasana di Kodam Brawijaya

Untuk suasana pasar malam kodam brawijaya sendiri cukup meriah dan ramai karena barang - barang dan biaya masuk di tempat ini sangat murah.
Anda cukup membayar 3000 rupiah untuk parkir sepedah motor maka anda sudah bisa masuk ke dalam pasar malam, sedangkan untuk mobil biasanya akan di parkirkan di pinggir jalan kodam Brawijaya.
Anda bisa mulai datang ke sini pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, jika datang sehabis magrib maka masih banyak pedagang yang bersiap - siap sehingga anda tidak bisa melihat koleksi di beberapa stand yang belum buka.
Parkir di sini menggunakan STNK jadi pastikan anda membawa STNK atau anda tidak bisa keluar dari tempat ini jika tidak memilikinya.
Parkir di area ini sangatlah aman karena dijaga oleh petugas yang profesional sehingga anda tidak perlu merasa takut.

Hal Yang Harus Diperhatiakan

  • Jagalah barang bawaan anda, karena ramai dan penuh sesak terlebih di hari sabtu dan minggu, jangan gunakan perhiasan yang berlebihan, jangan tampi mencolok yang bisa mengundang kejahatan

  • Jaga tas dan dompet anda, pastikan anda menyimpan dan membawa tas anda dengan benar.
  • Jaga anak anda, sebagian orang karena asik berbelanja dan suasana yang ramai membuatnya melupakan sang anak, pegangi anak anda terus sehingga anda tidak terpisah dengannya.
  • Jika merasa kehilangan hubungilah pusat informasi karena petugas akan membantu anda.
  • Tenang pasar malam ini adalah tempat pas dan asik untuk berbelanja dan berwisata kuliner, untuk produk fashion sendiri anda bisa menawarnya. Murah kannnn 

Nah itu tadi Pasar Malam Kodam Brawijaya Surga Pecinta Belanja Dan Kuliner yang bisa anda datangi untuk mengisi weekend anda di Surabaya.
Selamat mencoba.

Pencarian Terkait : 

 Tempat Belanja, Tempat Kuliner, Tempat Wisata, Tempat Wisata Surabaya, Wisata Kuliner Surabaya, Alamat Kodam Brawijaya, Kodam Brawijaya, Lapangan Kodam Brawijaya, Pasar Malam Kodam Brawijaya, Jualan Kodam Brawijaya, Acara Kodam Brawijaya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Aneka Camilan Seru di Kodam Brawijaya Yang Bikin Lidahmu Menggila dan Aneka Camilan Pedas Yang Bisa Kamu Nikmati di Kodam Brawijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar